Prajurit Yonmarhanlan XIII Ikuti Upacara Peringatan HUT ke-22 Kota Tarakan

Media Cakra101, Tarakan.- Dispen Kormar (Tarakan). Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan XIII (Yonmarhanlan XIII), mengikuti upacara peringatan HUT ke 22 Kota Tarakan tahun 2019, di Stadion Datu Adil, Jl. P. Sumatra Kel. Pamusian, Kec. Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Prov. Kaltara, Minggu (15/12/2019).

Upacara peringatan HUT Ke 22 Kota Tarakan dengan tema “Terwujudnya Tarakan Kota Maju dan Sejahtera Melalui Smart City Tahun 2019”, ini dipimpin oleh Walikota Tarakan Bapak dr. H. Khairul, M,KES yang dihadiri, Wakil Gubenur Kaltara Bapak Udin Hianggio, Kabinda Kaltara Brigjen TNI Purwito Hadi W, Danlantamal XIII Tarakan Laksamana Pertama TNI Judijanto, M.SI., M.A., Ka BNNP Prov. Kaltara Brigjen Pol Drs. Herry Dahana, S.H., M.SI. Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb Heri Kris Dri Handaka, S.Sos., M.M., Danyonmarharlan XIII Letkol Mar Fauzi Safii, S.A.P.,M.Tr.Opsla, para pejabat TNI/Polri Kota PadaTarakan dan para pejabat Forkopimda Kota Tarakan,serta para tokoh masyarakat.

Dalam amanatnya, Walikota Tarakan mengatakan,bahwa berdasarkan UU No 29 tahun 1987 Kota Tarakan diresmikan pada 22 tahun yang lalu, untuk itu pihaknya menyatakan rasa terima kasih atas segala peran serta masyarakat serta pemkot untuk membangun Kota Tarakan, semoga kedepan bertambah pula motivasi, semangat serta militansi kita dalam membangun Kota Tarakan,

Diharapkan kedepan Kota Tarakan dapat mewujudkan visi dan misinya dalam membangun Kota maju dan sejahtera melalui smart city. Seluruh pembangunan tersebut juga bukan hanya kinerja Pemkot Tarakan namun juga atas sinergitas antara Forkopimda serta seluruh masyarakat yang ada di Kota Tarakan.

 

Tahun depan Kota Tarakan, khususnya Prov. Kaltara akan melaksanakan Pilkada serentak, untuk itu diharapkan kedepan seluruh masyarakat Kota Tarakan dapat menjaga keamanan dan ketertiban menjelang dan setelah pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.

MC101 – Dispen Kormar

loading...