Atlit Cilik Yonmarhanlan XI Sabet Medali Perak dan Perunggu dalam Kejuaraan Karate Tingkat Kabupaten Merauke

Media Cakra101, Merauke.- Atlit cilik Yonmarhanlan XI berhasil meraih satu medali perak dan dua medali perunggu dalam Pekan Olahraga Kabupaten Merauke (PORKAMER) Cabang Karate yang digelar di GOR HIAD SAI Jl.Prajurit Kab.Merauke, Papua. Minggu (15/12/2019).

Atlit cilik Yonmarhanlan Xl tersebut Adelia B. Jayanti Putri dari Kopda Marinir Tluko Kohar berhasil menyabet Medali Perak kelas Kumite Pra-Pemula Putri -30 kg dan medali perunggu di kelas Katta Pra-Pemula Putri, sedangkan 1 medali perunggu lainnya dipersembahkan oleh atlit cilik binaan Yonmarhanlan Xl Angga Yusuf di kelas Kumite Pemula Putra +43 Kg.

Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronny Antonius Purba menyampaikan rasa bangga dan apresiasi kepada para orang tua dari atlit, Pelatih Senpai Joko Sumpena ( Danton 3 Rai Arh Yonmarhanlan Xl ) dan para Atlit Cilik Yonmarhanlan Xl, karena dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana latihan di Mako Yonmarhanlan Xl, tetapi masih mampu menorehkan prestasi dan menyabet juara dalam Pekan Olahraga Kabupaten Merauke ( PORKAMER ) Cabang olahraga Karate.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan dalam menyongsong kejuaraan – Kejuaraan Karate yang akan datang,” tegas Danyonmarhanlan Xl Merauke.

Dalam perlombaan Pekan Olahraga Kabupaten Merauke (PORKAMER) Cabang olahraga Karate, Yonmarhanlan Xl mengirimkan Tiga Atlit Junior Karate Yaitu Adelia B. Jayanti (Putri dari Kopda Mar Tluko Kohar, Angga Yusuf (Atlit Binaan Yonmarhanlan Xl) dan Marcello Al Reihan Setiyawan Putra dari Praka Mar Yudi Setiawan.

MC101 – Dispen Kormar

loading...