Bulan Trisila TNI AL, Bangun SDM Unggul Prajurit Yonif 5 Marinir dengan Berolahraga Bersama

Media Cakra101, Surabaya.- Dalam rangka Bulan Trisila TNI AL, prajurit petarung Gurita Cakti sebutan Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pembinaan satuan dengan cara olahraga bersama di Ksatrian Trian Suroto ll Yonif 5 Mar Ujung, Surabaya. Selasa (17/12/2019).

Kegiatan olahraga bersama tersebut dengan diawali apel pagi (apel pengecekan personel), kemudian dilanjutkan dengan senam aerobik bersama yang dipimpin dua instrustur senam sehingga senam aerobik berlangsung dengan penuh semangat dan keceriaan.

Setelah senam aerobik, kegiatan yang diikuti seluruh prajurit dan Jalasenatri Yonif 5 Marinir tersebut dilanjutkan dengan olahraga umum meliputi Sepak bola, Bola Volly dan bulutangkis.

Komandan Yonif 5 Marinir Letkol Marinir Arif Supriyadi, S.H., M.M., M.TR.Hanla., menyampaikan kepada seluruh prajurit Petarung Gurita Cakti, untuk melaksanakan kegiatan olahraga dengan gembira dan penuh semangat serta tidak menjadikannya sebagai beban.

“Olahraga bersama merupakan salah satu pembinaan satuan agar dapat membangun SDM Unggul untuk prajurit Petarung Gurita Caktiā€ tegas orang nomor satu di Yonif 5 Marinir tersebut.

Seluruh rangkaian olahraga bersama diakhiri dengan acara ramah tamah seluruh prajurit Yonif 5 Marinir.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Yonif 5 Mar Mayor Marinir Ahmad Fauzi, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Arif Supriyadi beserta Pengurus Ranting D dan seluruh Perwira di jajaran Yonif 5 Mar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...