Personel Intelijen Wilayah Barat Hadiri Safari Intelijen Kormar 2019

Media Cakra101, Cilandak.- Segenap personel Intelijen wilayah barat menghadiri kegiatan Safari Inteljen yang digelar oleh Staf Intelijen Korps Marinir (Sintel Kormar), bertempat di ruang rekreasi Yonif 4 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (17/12/2019).

Kegiatan yang diikuti oleh personel Intelijen dari seluruh Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1, Lanmar Jakarta, Kolatmar ini mengambil tema “Melalui Safari Intelijen Korps Marinir TA. 2019, Kita Tingkatkan Profesionalitas, Loyalitas, dan Pengabdian Personel Intelijen Dalam Rangka Mendukung Tugas Korps Marinir”.

Dalam arahannya Asintel Dankormar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono S.A.P., menyampaikan agar seluruh personel Intelijen dapat memahami perkembangan situasi global, diharapkan seorang aparat Intelijen dapat bekerja dengan lebih baik, mampu menangkal dan mencegah secara dini terhadap bentuk ancaman, ganguan dari pihak luar maupun dalam, sehingga bisa mendukung tugas Korps Marinir.

Lebih lanjut dikatakan, agar seluruh anggota komunitas Intelijen meningkatkan kualitas pengabdian dan profesionalitas, dengan mengasah kemampuan untuk dapat bekerja dan menjawab situasi yang sedang dihadapi, mampu menganalisa keadaan serta dapat memperbaiki sistem kerja di Satuan, jauhkan sifat asal bapak senang, dan berani berkata benar serta tidak menutupi kesalahan.

Selanjutnya Asintel Danpasmar 1 Kolonel Marinir Ainur Rofiq, S.Pi., M.M., menambahkan untuk para Komandan Kolak/Satlak agar selalu mengecek dan mengingatkan prajuritnya yang berada diluar baik yang statusnya Bawah Kendali Operasi (BKO) maupun yang pelayanan agar tidak bersikap yang dapat merugikan Satuan asalnya, selain itu Asintel Danpasmar 1 juga menekankan agar tidak ada pembinaan senior junior yang melewati batas sehingga dapat menyebabkan kerugian personel akibat pembinaan tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1, Wadan Lanmar Jakarta, para Paban Sintel Kormar dan Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...