Arisan dan Lomba Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Batayon Kapa 2 Marinir

Media Cakra101, Surabaya.- Guna meningkatkan kekompakan dan tali silaturahmi anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Batalyon Kapa 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) mengadakan arisan rutin dan lomba ibu Jalasenastri antar kompi di lapangan futsal Yonkapa 2 Mar Marinir Trian Soepraptono, Semarung Ujung, Surabaya. Kamis (19/12/2019).

Pada kesempatan tersebut ibu Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Yonkapa 2 Marinir Ny. Jaka Sulistiana Putra menyampaikan ucapan terimakasih kepada ibu- ibu anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 yang telah hadir dan antusias mengikuti perlombaan yang di adakan, Ibu ketua Ranting juga menghimbau seluruh anggota Jalasenastri Ranting D agar bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) serta tidak disalah gunakan karena hal tersebut dapat mengakibatkan ketidak harmonisan dalam hubungan dengan keluarga, selain itu agar tidak menggunakan atribut Jalasenastri dalam bermedsos,
Dalam acara kali ini diadakan beberapa lomba antar Kompi diantaranya lomba estafet memasukan belut ke dalam ember dan futsal , Kegiatan perlombaan tersebut diikuti perwakilan ibu- ibu dari masing-masing Kompi. Kegiatan terlaksana dengan baik , meriah dan penuh sportifitas, adapun acara lomba tersebut bertujuan untuk memupuk kekompakan, kegembiraan dan kerja sama team antara ibu-ibu Jalasenastri Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Batalyon Kapa 2 Marinir. Dalam kesempatan tersebut Ny. Jaka Sulistiana Putra juga berpesan kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonkapa 2 Marinir agar selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

MC101 – Dispen Kormar

loading...