Yonbekpal 1 Mar Juarai Lomba Pentathlon Pasmar 1

Media Cakra101, Jakarta Utara.- Batalyon Perbekalan dan Perlengkapan (Yonbekpal 1 Mar) berhasil merebut juara I pada lomba Pentathlon Pasmar 1 yang digelar Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (18/12 /2019).

Lomba Pentathlon Pasmar 1 yang dibuka oleh Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., ini mempertandingkan 5 cabang olahraga yaitu Menembak, Cross Country (CC) sejauh 5 Km, Obstacle Run, Renang 1 Km dan Hanmars sejauh 30 Km dari Banjir Kanal Timur (BKT) sampai dengan finis di Jl. Dewi Sartika Cawang.

Yonbekpal 1 Mar berhasil meraih total point dari 5 Cabang yang dipertandingkan sebanyak 315, urutan kedua Yonif 6 Tim 3 dengan total point 303 dan urutan ketiga Yonkomlek 1 Mar dengan total point 301.

Menanggapi keberhasilan para prajuritnya, Danyonbekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan menyampaikan rasa senang dan bangganya atas prestasi yang ditorehkan prajuritnya sehingga bisa mengharumkan Yonbekpal 1 Marinir.

Lebih lanjut Danyonbekpal 1 Mar juga berharap, dengan prestasi yang telah dicapai akan semakin menambah motivasi untuk terus berprestasi membawa nama baik Satuan maupun Korps Marinir.

“Dengan prestasi yang telah diraih, semoga tidak membuat berpuas diri akan tetapi agar terus meningkatkan latihan secara intensif agar dapat kembali meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

loading...