Ketua Umum Jalasenastri Resmikan “J-Marines Boutique”

Media Cakra101, Jakarta.- Pembangunan “J-MARINES BOUTIQUE ” merupakan inovasi yang posistif dan baik, mengandung makna dan pesan, bahwa Istri Prajurit pun mampu menghasilkan dan memberikan karya yang luar biasa berupa barang barang yang memiliki Kreasi Seni Nuansa Nusantara. Dibuat di tengah-tengah kesibukan, Ibu-ibu sebagai Istri, Ibu dan sebagai Anggota Jalasenastri,” ungkap Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji dalam Peresmian “J-MARINES BOUTIQUE ” di Gedung Kantin Prajurit Marinir Jl. Raya Cilandak KKO Jakarta Selatan, Sabtu (21/12/2019).

Dalam sambutannya Ketua Umum juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono atas ide dan inisiatif dengan membangun “J-MARINES BOUTIQUE ” sehingga hasil karya dan kreasi Ibu- Ibu Jalasenastri mempunyai wadah untuk di publikasikan ke Masyarakat Umum. Oleh sebab itu terus kembangkan kreatifitas Ibu -Ibu dengan memanfaatkan sumber daya setempat dan pengembangan kreatif lokal, yang pada akhirnya nanti akan menjadi nilai tambah bagi keluarga.

“Dengan lokasi yang cukup strategis mudah mudahan dengan diresmikan “Buotique” ini akan menjadi pameran atau display hasil kreasi Ibu Ibu Jalasenastri sehingga dapat dibeli oleh Keluarga Besar TNI Angkatan Laut maupun Masyarakat Umum. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak telah bekerja keras sampai pembangunan gedung ini selesai. Semoga sesuatu yang kita kerjakan dapat membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk kita semua. Menuju masa depan yang lebih baik bagi Organisasi Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ucap Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji menutup sambutannya.

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono selaku tuan rumah menyambut Ketua Umum Jalasenastri dan seluruh tamu undangan,”Terucap dan teriring rasa syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa atas terselengaranya acara ini sekaligus kehadiran seluruh tamu undangan, ucap Ketua Gabungan Ny. Etta Suhartono.

Acara ini diwarnai beberapa tarian dan Fashion Show menampilkan Peragawan dan Peragawati Jalasenastri serta Anggota Angkatan Laut dengan pakaian busana hasil karya Anggota Jalasenastri Korps Marinir.

Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma Adji juga berkesempatan memencet tombol serta pemotongan pita untuk peresmian “J-MARINES BOUTIQUE “ sebagai seremonial dalam acara, didampingi oleh Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Metty Herindra, Wakil Ketua Umum Jalasenastri Ny. Ibu Dien Mintoro dan Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.

Pemotongan tumpeng oleh Ketua Umum diberikan kepada Ny. Etta Suhartono sebagai simbul syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Hadir dalam acara ini segenap Pengurus Inti Jalasenastri Pusat, Ketua Daerah, Ketua Gabungan, Ketua Cabang BS, Ketua Korcab yang tergabung dalam Bakor Jalasenastri Jakarta, dan segenap Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

MC101 – Dispen Kormar

loading...