Danmenkav 1 Mar Lepas Atlet Karate Kejuaraan Dankormar Cup

Danmenkav 1 Mar Lepas Atlet Karate Kejuaraan Dankormar Cup

Media Cakra101, Cilandak.- Komandan Resimen Kavaleri 1 Mar (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Achmad Sochfan, S.A.P., melepas tim karate Menkav 1 Mar ke kejuaraan Dankormar Cup 2020, bertempat di depan gedung Kujang Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (08/01/2020).

Kejuaraan karate Dankormar Cup Tahun 2020 ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 Korps Marinir yang jatuh pada tanggal 15 Nopember lalu, kejuaraan ini akan digelar pada tanggal 9 Januari 2020 dengan mengambil tempat di Balai Prajurit Lanmar Jakarta.

Dalam arahannya Danmenkav 1 Mar mengatakan agar para atlet karate Menkav 1 Mar dapat mendapatkan hasil yang maksimal dalam kehuaraan kali ini dengan bekal latihan yang selama ini telah dijalani.

“Bertandinglah dengan segenap kemampuan yang kalian punya pada Kejuaraan ini sehingga mampu mengukir dan membawa prestasi yang membanggakan untuk Menkav 1 Marinir, selain itu tetap junjung tinggi sportifitas selama berlangsungnya Kejuaraan,” ujar Danmenkav 1 Mar.

Tim karate Menkav 1 Mar dibawah pimpinan Komandan Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Danyon Tankfib 1 Mar) yaitu Letkol Marinir Bambang Herawan, M.Tr.Opsla., dengan jumlah 25 (Dua Puluh Lima) karateka.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bisron Ahmadi, M. Tr. Hanla., para Perwira Staf Menkav 1 Mar serta para Dansatlak Menkav 1 Mar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...