Exit Briefing Danyonif 4 Mar

Exit Briefing Danyonif 4 Mar

Media – Cakra101, Jakarta Selatan.- Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Ahmad Yani, M.Tr.Hanla., menggelar Exit Briefing kepada seluruh prajurit Yonif 4 Mar yang dikemas dalam Jam Komandan, bertempat di Ruang Prajurit Edwin Masrul Yonif 4 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (09/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 4 Mar didamping Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Indah menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagai Danyonif 4 Mar ada kata dan tindakan yang tidak berkenan, serta mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonif 4 Mar atas kerja sama dan dukungannya sehingga dapat melaksanakan semua tugas dengan baik.

“Selama berdinas di Yonif 4 Mar kurang lebih 1 tahun 5 hari saya bangga kepada seluruh prajurit Yonif 4 Mar, karena para prajurit Yonif 4 Mar adalah prajurit petarung yang hebat, harapan saya dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Danyonif 4 Mar tidak berarti berakhir pula tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan yang telah terbina dengan baik selama ini, tetap tegur sapa dimanapun berjumpa,” ujar Danyonif 4 Mar.

Sebelum mengakhiri arahannya, Danyonif 4 Mar menekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap memberikan dukungan yang sama kepada pejabat Danyonif 4 Mar yang baru nantinya Letkol Marinir M. Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Rengar Sops Pasmar 2.

Selanjutnya Letkol Marinir Ahmad Yani, M.Tr.Opsla., akan menjabat sebagai Danden 3 Grup C Paspampres Mabes TNI.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Yonif 4 Mar Mayor Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, Pasiops Yonif 4 Mar Mayor Marinir Musa Purna Toban, Pasipers Yonif 4 Mar Kapten Marinir Hariady, Danki E Kapten Marinir Jeffri Fibriansyah, beserta seluruh Danton serta pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...