Danpasmar 1 Gelar Tasyakuran Bersama Kontingen Karate

Danpasmar 1 Gelar Tasyakuran Bersama Kontingen Karate

Media – Cakra101, Jakarta Selatan.- Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., menggelar acara tasyakuran bersama Kontingen karate Pasmar 1, bertempat di gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (10/01/2020).

Acara tasyakuran ini digelar bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena Kontingen karate Pasmar 1 telah berhasil berhasil meraih Juara Umum yang diperoleh oleh Brigif 1 Mar dan peringkat III yang diraih oleh Menbanpur 1 Mar.

Dalam arahannya Danpasmar 1 menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah berhasil menorehkan prestasi yang sangat membanggakan pada ajang Kejuaraan karate antar Komando Pelaksana (Kolak) Kormar.

“Jangan cepat puas dengan prestasi yang telah kalian raih pada Kejuaraan kali ini, tetap berlatih dengan giat dan tekun guna menghadapi event karate yang lebih besar dan tujuan kita berikutnya adalah menjuarai event karate pada ajang Panglima TNI Cup pada pertengahan tahun ini dengan membawa nama TNI AL,” ungkap Danpasmar 1.

Mengakhiri amanatnya Danpasmar 1 mempersilahkan menggunakan gedung Gada ini sebagai tempat latihan para karateka Pasmar 1 setiap waktu.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah, para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta pengurus jalasenastri Korcab Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...