Danpasmar 1 Gelar Olahraga Bersama dan Peresmian Gedung Penjagaan Mako Pasmar 1

Danpasmar 1 Gelar Olahraga Bersama dan Peresmian Gedung Penjagaan Mako Pasmar 1

Media Cakra101, Jakarta Utara.- Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., beserta Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah menggelar olahraga bersama bersama seluruh Perwira jajara Pasmar 1, bertempat di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Jumat (17/01/2020).

Kegiatan diawali dengan pemanasan dan peregangan otot kemudian untuk Danpasmar 1 beserta Perwira Pasmar 1 melaksanakan lari di lingkungan Kesatrian Marinir Baroto Sardadi sedangkan untuk Ketua Korcab Pasmar 1 beserta pengurus melaksanakan jalan santai di dalam lapangan Mako Pasmar 1.

Dalam acara tersebut Danpasmar 1 beserta Ketua Korcab Pasmar 1 berkesempatan meresmikan gedung penjagaan baru Mako Pasmar 1 yang telah selesai dibangun oleh para personel Batalyon Zeni 1 Marinir (Yon Zeni 1 Mar) dibantu oleh prajurit Denma Pasmar 1.

Dalam sambutannya pada acara persempian tersebut Danpasmar 1 menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada para prajurit Yon Zeni 1 Mar dan Denma Pasmar 1 yang telah menyelesaikan perkerjaan membangun gedung penjagaan ini, semoga dengan gedung baru ini dapat membuat personel jaga dapat fokus dengan tugas jaganya, sehingga dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman di Kesatrian Baroto Sardadi Marunda ini,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan perlombaan Wood Ball bersama seluruh Perwira dan pengurus Korcab Pasmar 1 dan diakhiri dengan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta para pengurus Korcab Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...