Reorganisasi PG Jalasenastri Kormar dan Ketua Cabang 3

Reorganisasi PG Jalasenastri Kormar dan Ketua Cabang 3

Media Cakra101, Jakarta.- Dispen Kormar (Jakarta). Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir memimpin acara pergantian Pengurus atau Reorganisasi PG Kormar dan Acara Pemberhentian Serta Pengangkatan PJS (Pejabat Sementara) Ketua Cabang 3 di Kantor Jalasenastri Jl. Usman No. 12 Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (16/01/2020).

Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono mengatakan, “Reorganisasi dalam suatu Organisasi Jalasenastri Korps Marinir adalah hal yang biasa, hal ini sebagai wujud dai dinamika Organisasi juga merupakan bagian dari proses pembinaan yang harus dilakukan terus menerus. Saya selaku Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mungucapkan terimakasih dang penghargaan yang tulus, kepada Ny.Akhmad Hanifah dan Ny.Dimiyati atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian ibu sebagai pengurus gabungan Jalasenastri Korps Marinir.”

“Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ny.Rino Rianto dan Ny.Kusno di jajaran kepengurusan PG Kormar, saya yakin dengan bekal dan pengalaman ibu-ibu semua dapat menjadikan PG Kormar lebih maju lagi dan juga semoga kepercayaan yang diberikan kepada ibu dapat dilaksanakan dengan baik serta penuh tanggung jawab, serta saya harapkan dapat segera menyesuaikan dengan lingkungn kerja yang baru,” harapnya.

“Perlu saya sampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan di luar kebiasaan Organisasi Jalasenastri hal ini dikarenakan seperti kita ketahui bahwa Komandan Rumah Sakit Cilandak sakarang dijabat oleh seorang Kowal, oleh karena itu agar Organisasi Jalasenastri Cabang 3 dapat berjalan dengan baik dan lancar maka saya sebagai ketua gabungan Jalasenastri Kormar menunjuk Ny.Taufik Widjayakrisna sebagai PJS Ketua Cabang 3 yang mana sebelumnya dijabat oleh Ny.Slamet Widodo.”

Lebih lanjut, “Keberhasilan ini tidak terlepas dari upaya Ny.Slamet Widodo dalam menciptakan suasana kerja yang kondusif di Pengurusan Cabang 3 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir sehingga pelaksanaan tugas yang diemban dapat langsung dilaksanakan dengan baik dan memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan Organisasi,” apresiasi Ketua PG Jalasenastri Kormar.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Komandan Rumah Sakit Marinir Cilandak Kolonel Laut (K) dr. Jati Berandini Prastiwi, Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Sriwidayati Widodo, Ketua Korcab Pasmar 1 Ny.Nur Alamsyah, Kasi Organisasi Ny. Y.Rudi, Kasi Sosial Ny. I Made Sukada, Kasi Budaya,Ny. Agung Trisnanto, Kasi Ekonomi Ny.Budiarso,Sekertaris Ny.Ahmad Fajar, Bendahara Ny. Asril Tanjung, Perwira Pembina Harian (Pabinhar) PG Kormar Mayor Marinir Yudha Hermawan dan segenap Pengurus PG Kormar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...