Kopda Marinir David Sebagai Ranner- Up Dalam Kejuaraan Menembak Eksekutif Banyuwangi Cup

Kopda Marinir David Sebagai Ranner- Up Dalam Kejuaraan Menembak Eksekutif Banyuwangi Cup

Media – Cakra101, Banyuwangi.-┬áPrajurit Marinir Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 7 Lampon menyabet tropi juara ke 2 dalam Kejuaraan Menembak Pistol Eksekutif Kapolresta Banyuwangi Cup yang diadakan di Lapangan Tembak Perbakin Sumberyala Kumendung Muncar, Minggu (18/01/2020).

Lomba menembak tersebut diadakan oleh Polresta Banyuwangi sebagai ajang lomba tahunan dan mempererat antar instansi se Kabupaten Banyuwangi, sekaligus mencari bibit-bibit atlit penembak di Banyuwangi.

Ajang lomba tahunan yang di gelar Polres Banyuwangi tersebut dibagi atas 2 kategori yaitu kategori umum dan TNI/Polri, dengan kriteria menggunakan senpi laras pendek jenis Pistol cz-99/cz-75 revolver dan glok, dengan munisi berjumlah 13 butir ( 3 butir untuk zero, 10 butir untuk lomba) yang telah disiapkan oleh panitia.

Dalam ajang lomba menembak piala Kapolresta Banyuwangi Cup kategori TNI/Polri tersebut sebagai juara pertama diraih oleh AKP Ali Masduki (Anggota Polsek Banyuwangi Kota), juara kedua Kopda Marinir David Ariyawan (Anggota Puslatpurmar 7 Lampon) dan juara ketiga diraih oleh Letkol Yuli Eko Purwanto (Dandim 0825 Banyuwangi).

Sedangkan lomba menembak kategori umum juara 1 dimenangkan oleh Sdr. Dalyono, juara 2 Sdr. Rambo dan juara 3 Romadhon Hariyanto.

Masing-masing pemenang berhak atas tropi dan medali kejuaraan yang diadakan oleh Polresta Banyuwangi.

MC101 – Dispen Kormar

loading...