Wadan Pasmar 1 Resmikan Karate Dojo Sea Ghost Pasmar 1

Wadan Pasmar 1 Resmikan Karate Dojo Sea Ghost Pasmar 1

Media – Cakra101, Jakarta Selatan.- Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir mewakili Danpasmar 1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., meresmikan Karate Dojo Sea Ghost Pasmar 1 di gedung Gada Pasmar 1, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/01/2020).

Dalam arahannya Wadan Pasmar 1 menyampaikan bahwa acara peresmian Dojo Karate Pasmar 1 ini merupakan fasilitas pendukung sarana olahraga khususnya Karate bagi seluruh anggota di lingkungan kerja Pasmar 1. Olahraga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pembinaan personel Korps Marinir khususnya Pasmar 1 karena dengan tubuh yang sehat diharapkan dapat meningkatkan kinerja dalam menghadapi tugas-tugas yang akan kita laksanakan.

“Dengan keberadaan fasilitas ini semoga dapat dimanfaatkan untuk mendukung penyelenggaraan event-event olahraga Karate baik nasional maupun internasional sekaligus untuk memotivasi seluruh atlet karate Pasmar 1 sehingga akan tercipta atlet-atlet Karate yang dapat diandalkan dan dibanggakan oleh Korps Marinir,” ujar Wadan Pasmar 1.

Dalam acara peresmian tersebut juga digelar uji kenaikan sabuk, Kumite dan Kata yg para atlet dari tiap tiap Kolak Pasmar 1.

Hasil yamg diperoleh falam pertandingan tersebut adalah untuk Kata Perorangan Juara I Prada Mar Ahmad Jubaedi (Menkav 1 Mar), Juara II Pratu Mar Dani (Brigif 1 Mar), dan juara III Prada Mar Doni (Menkav 1 Mar), sedangkan untuk kategori Kumite Juara I Serda Mar Recky (Brigif 1 Mar), juara II Pratu Mar Suparwoto (Brigif 1 Mar), dan juara III Prada Mar Jaka (Brigif 1 Mar)

Hadir dalam kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, serta para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar


 

loading...