Bina Kemampuan Tempur, Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke Laksanakan Hanmars

Bina Kemampuan Tempur, Prajurit Yonmarhanlan XI Merauke Laksanakan Hanmars

Media Cakra101, Merauke. Dispen Kormar (Merauke). Sebagai upaya untuk menjaga kemampuan tempur dan fisik prajurit, Yonmarhanlan Xl melaksanakan latihan Hanmars di Yonmarhanlan XI Jl. Dikko Trans Irian Wasur, Merauke, Papua. Senin (27/01/2020).

Kegiatan yang diikuti Danyonmarhanlan Xl Letkol Mar Ronny Antonius Purba tersebut menempuh jarak tempuh 17 km dengan rute start dari Mako Lantamal XI Merauke dan finish di Yonmarhanlan XI Merauke.

Dalam sambutanya, Danyonmarhanlan Xl menyampaikan bahwa latihan Hanmars tersebut bertujuan untuk menjaga fisik sekaligus melatih kemampuan tempur dasar sebagai seorang prajurit TNI, sehingga tugas-tugas pokok Yonmarhanlan Xl dapat terlaksana dengan baik dalam menjaga dan mempertahankan wilayah timur perbatasan NKRI yang berbatasan langsung dengan Negara Papua New Gueini.

Para prajurit Yonmarhanlan Xl Merauke melaksanakan kegiatan Hanmars dengan semangat dan riang gembira, terlihat dari suara nyanyian dan langkah kaki seirama yang memecah keheningan Kota Merauke.

MC101 – Dispen Kormar

loading...