Wadan Pasmar 1 Pimpin Pembinaan Fisik Rutin Perwira Pasmar 1

Wadan Pasmar 1 Pimpin Pembinaan Fisik Rutin Perwira Pasmar 1

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Seluruh Perwira dijajaran Pasmar 1 melaksanakan Pembinaan fisik rutin bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (28/01/2020).

Kegiatan Pembinaan fisik diawali dengan senam peregangan yang dipandu oleh Bintara Pembina Jasmani (Binjas) Pasmar 1 sebelum melaksanakan lari.

Khusus pagi ini Para Perwira Pasmar 1 melaksanakan lari dengan menggunakan route Samapta yaitu mengelilingi lapangan Hitam Brigif 1 Mar sebanyak 7 kali dengan jarak 5 Km. Selesai melaksanakan lari dilanjutkan dengan latihan penguatan otot tangan dan perut dengan melaksanakan Push Up dan Sith Up serta Shuttle Run.

Kegiatan ini bertujuan selain untuk menjaga kekompakan seluruh Perwira di jajaran Pasmar 1 juga untuk membina fisik para Perwira agar selalu siap sedia melaksanakan tugas yang semakin kompleks kedepan, “Sebagai seorang Perwira fisik harus selalu terbina dan terjaga agar menjadi contoh bagi para prajuritnya,” ujar Wadan Pasmar 1 dalam wawancara singkatnya dengan Mayor Marinir Aristarkus Unu selaku Pabandya Pen Pasmar 1 yang juga selalu aktif dalam program kegiatan pembinaan fisik rutin tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak/Satlak Pasmar 1 serta para Perwira jajaran Pasmar 1.

loading...