Yon Kapa 1 MAR Gelar Syukuran Gedung Baru

Yon Kapa 1 MAR Gelar Syukuran Gedung Baru

Media – Cakra101, Jakarta Selatan.-Batalyo Kapa 1 Mar (Yon Kapa 1 Mar) menggelar tasyakuran dalam rangka menempati Mako Batalyon yang baru, kegiatan yang dihadiri oleh Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (Danmenkav 1 Mar) Kolonel Marinir Achmad Sochfan dan seluruh Perwira jajaran Menkav 1 Mar ini bertempat di Batalyon Kapa 1 Mar Kssatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (30/01/2020).

Kegiatan diawali dengan olahraga bersama seluruh Perwira di Jajaran Menkav 1 Mar dan di lanjutkan pertandingan Bola Voli antar Perwira Satuan Pelaksana (Satlak) Menkav 1 Mar.

Dalam acara tersebut Danmenkav 1 Mar menyampaikan, “Saya ucapkan selamat kepada seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar atas penempatan Mako Batalyon yang baru ini, semoga dengan gedung baru ini dapat membuat Prajurit Yon Kapa 1 Mar lebih semangat dalam melaksanakan tugas dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh Prajurit Yon Kapa 1 Mar,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang di serahkan kepada Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada, S.E., dan dilanjutkan ramah tamah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Menkav 1 Mar, para Perwira staf Menkav 1 Mar, para Dansatlak jajaran Menkav 1 Mar dan seluruh prajurit Yon Kapa 1 Mar.

MC101-Dispen Kormar

loading...