Dankormar Resmi Tutup Mac Dankormar Cup Tahun 2020

Dankormar  Resmi Tutup Mac Dankormar Cup Tahun 2020

Media Cakra101, Jakarta._ Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) secara resmi menutup perlombaan MAC (Marines Archery Competition) atau Lomba Panahan Dankormar Cup Tahun 2020 di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Ksatrian Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (09/02/2020).

Penutupan perlombaan MAC tersebut ditandai dengan penyerahan piala dan medali kepada para pemenang MAC Dankormar Cup Tahun 2020. Turut menyerahkan piala dan medali pada penutupan perlombaan, Ketua PG Kormar Ibu Etta Suhartono, Komandan Pasmar (Danpasmar) 1 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han), Pengurus Besar Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Bapak Hengky F. Sawaki serta Sekjen Perpani Bapak Rizal Bernadi.

Adapun para pemenang pada perlombaan kali ini antara lain, juara kualifikasi putra dan putri Barebow Men medali emas diraih oleh Kholidin dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Jisung dari D’Bes Depok Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Soni Madya dari TNI AD. Pada kualifikasi Barebow Women medali emas diraih oleh Kurniati dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Ima Amrida dari Marinir Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Tri Mulyani dari Al Fath Archery Club.

Pada juara eliminasi Barebow Men medali emas diraih oleh Kholidin dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Hadi S. dari Musashi Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Soni Madya dari TNI AD. Pada eliminasi Barebow Women medali emas diraih oleh Kurniati dari Fast Archery Club, medali perak diraih oleh Ima Amrida dari Marinir Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Yuni Widiastuti dari Anugerah Archery Club. Juara eliminasi Barebow Men Team medali emas diraih oleh Marinir Archery Club, medali perak diraih oleh Anugerah Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Al Ittihad Archery Club.

Untuk juara kualifikasi Recurve Men medali emas diraih oleh Ryan Rafi Adiputro dari PJP Banten Archery Club, medali perak diraih oleh Mohamad Al Ghazi Basri dari PPOP DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh Hardiyanto Pratoyo dari Marinir Archery Club. Juara kualifikasi Recurve Women medali emas diraih oleh Rezza Octavia dari Papua Archery Club, medali perak diraih oleh Putu Eka Agustini dari Koarmada II Archery Club dan medali perunggu Shinta Dewi Kusuma.

Pada juara aduan Recurve Men medali emas diraih oleh Ryan Rafi Adiputro dari PJP Banten Archery Club, medali perak diraih oleh Mohamad Al Ghazi Basri dari PPOP DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh Bambang Supriadi dari Fast Archery Club. Aduan Recurve Women medali emas diraih oleh Rezza Octavia dari Papua Archery Club, medali perak diraih oleh Marsella Maharani dari Marinir Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Kayla Felisha Adimiharja dari Blu Father Archery Club. Juara aduan Recurve Men Team medali emas diraih oleh Fast Archery Club, medali perak diraih oleh PPOP DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh PPLM DKI Jakarta. Juara aduan Recurve Women Team medali emas diraih oleh Papua Archery Club, medali perak diraih oleh PPLM DKI Jakarta dan medali perunggu diraih oleh Marinir Archery Club.

Pada juara kualifikasi Compound Men medali emas diraih oleh Danara Handaja dari PJP Banten Archery Club, medali perak diraih oleh Prima dari Koarmada II Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Catur Wuri Adi Nugroho dari Papua Archery Club. Juara kualifikasi Compound Women medali emas diraih oleh Aprilia Dwi Novitasari dari Tribuana Archery Club, medali perak diraih oleh Triya Rezky dari Tribuana Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Syahara Khaerunisa dari PJP Banten Archery Club.

Juara aduan Compound Men medali emas diraih oleh Adam Dava Ananda dari PPOP DKI Jakarta, medali perak diraih oleh I Komang Gede dari Koarmada Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Eko Budi Santoso dari Fast Archery Club. Juara aduan Compound Men Team medali emas diraih oleh Koarmada II Archery Club, medali perak diraih Fast Archery Club dan medali perunggu diraih oleh Papua Archery Club. Juara aduan Compound Women Team medali emas diraih oleh Tribuana Archery Club, medali perak diraih oleh Jayakarta Archery Club dan medali perunggu diraih oleh PJP Banten Archery Club.

Perlombaan MAC Dankormar Cup Tahun 2020 yang dilaksanakan selama 5 (lima) hari tersebut, sebagai peraih Juara Umum dengan menerima Piala Bergilir serta hadiah sebuah sepeda motor yang diserahkan langsung oleh Dankormar adalah dari Fast Archery Club. Sedangkan pemenang Juara Umum internal Marinir dan mendapatkan Piala, diraih oleh Resimen Bantuan Tempur (Menbanpur) 1 Marinir Archery Club.

Acara penutupan perlombaan yang diakhiri dengan doa dan foto bersama tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Mako Kormar, Pejabat Utama Pasmar 1 dan Dankolak serta Dansatlak Pasmar1.

MC101-Dispen Kormar