Rumkital Marinir Cilandak Terima Wasrik IT Kormar

Rumkital  Marinir  Cilandak Terima Wasrik IT Kormar

Mrdia Cakra101 Jakarta.- Komandan Rumah Sakit Angkatan Laut (Danrumkital) Marinir Cilandak Kolonel Laut (K/W) dr Jati Berandini Prastiwi, MARS terima Wasrik Inspektur Korp Marinir (Irkormar) diruang rapat Rumkital Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Senin (10 Februari 2020).

Acara Wasrik dibuka langsung oleh Ir Kormar Kolonel Mar Lasmono yang sekaligus menyampaikan sambutannya bahwa, Pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan realisasi dari program kerja (Proker) Pengawasan Tahunan (PKPT) Inspektur Kormar TA 2019, pertajam pengawasan terhadap Perjanjian Kerja Sama(PKS) dan pelaksanaan Reformasi Birokrasi (RB) di Rumkital Marinir Cilandak.

Danrumkital Marinir Cilandak pada kesempatan itu juga menyampaikan sambutannya, Bahwa Rumkital Marinir Cilandak terbuka dalam menerima masukkan dan saran dari Tim Wasrik untuk perbaikan dan demi kemajuan Rumkital Marinir Cilandak.

Hadir dalam acara tersebut Para Perwira senior, Kepala bagian terkait Rumkital Marinir Cilandak. Semoga dengan pelaksanaan wasrik dapat mensukseskan program reformasi birokrasi dan untuk kebaikan bersama.

MC101-Dispen Kormar

loading...