Puncak Hut Pasmar 1 Diperingati Dengan Makan Siang Bersama Prajurit

Puncak Hut Pasmar 1 Diperingati Dengan  Makan Siang Bersama Prajurit

Media Cakra101, Cilandak.- Acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Pasmar 1 diperingati dengan makan siang Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., dan Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah bersama seluruh prajurit Pasmar 1 beserta pengurus Jalasenastri jajaran Korcab Pasmar 1, bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/02/2020).

Dalam acara puncak peringatan HUT Ke-16 Pasmar 1 tersebut dilaksanakan pemutaran pemenang lomba video pendek antar Kompi Pasmar 1, penyerahan hadiah pemenang lomba Futsal, Dayung, Video Pendek dan Wood Ball yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-16 Pasmar 1.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Danpasmar 1 menyampaikan rasa bangga berada di tengah-tengah para prajurit Pasmar 1 yang tangguh, profesional dan telah teruji pengabdian serta kesetiaannya terhadap Korps Marinir serta Negara dan Bangsa.

Lebih lanjut disampaikan acara HUT Pasmar 1 Ke-16 ini sesungguhnya merupakan puncak dari kegiatan yang mengandung makna untuk menumbuh kembangkan dan memperkuat jiwa korsa, kebanggaan, kecintaan dan kehormatan bagi prajurit Pasmar 1 dalam meningkatkan semangat juang, selama kurun waktu 16 tahun Pasmar 1 berupaya untuk menjadi kekuatan strategis yang dapat diandalkan oleh oleh Negara demi menjaga tetap tegaknya NKRI.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun bagi kita semua semoga dengan ini kita semakin dewasa dan dapat menyelesaikan segala tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada kita dengan baik dan lancar, saya bangga dengan kalian semua,” tegas Danpasmar 1.

Pada acara tersebut Danpasmar 1 beserta Ibu Ny. Ayu Nur Alamsyah juga berkenan memberikan potongan nasi tumpeng kepada Lettu Marinir Sudihati dan Jalasenastri Korcab Pasmar 1 yaitu Ibu Nono sebagai bentuk terima kasih Danpasmar 1 beserta Ibu terhadap perwakilan prajurit dan istri prajurit Korps Marinir yang berdedikasi tinggi kepada Pasmar 1.

Hadir pada acara tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1 serta Jalasenastri jajaran Korcab Pasmar 1.

MC101-Dispen Kormar

 

loading...