Exit Briefing Komandan Pasmar 1

Exit Briefing Komandan Pasmar 1

Media Cakra101, Cilandak.– Menjelang digelarnya Serah Terima Jabatan, Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., melaksanakan Exit Briefing dihadapan seluruh prajurit Pasmar 1 yang diselenggarakan di Lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/02/2020).

Kegiatan Exit Briefing ini bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih Danpasmar 1 kepada para prajurit karena telah mendukung tugas Danpasmar 1 selama ini sekaligus sebagai ajang untuk berpamitan dihadapan ratusan prajurit Pasmar 1.

Jabatan Danpasmar 1 sendiri akan diserahterimakan besok Dari Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.Tr (Han)., kepada Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., yang sebelumnya menjabat sebagai Wadan Lantamal II.

Dalam amanatnya pada acara Exit Briefing Danpasmar 1 mengucapkan terima kasih kepada para prajurit atas dedikasi, support dan kerjasamanya selama 3 (Tiga) tahun ini dalam mendukung tugas yang diberikan kepada Pasmar 1 ini.

“Menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi saya pribadi dan keluarga bisa berdinas 3 (Tiga) tahun ini bersama kalian, bekerja bahu membahu, berdinas dan berlatih bersama kalian para prajurit Pasmar 1. Percayalah kalian semua adalah prajurit-prajurit Korps Marinir yang berdinas di Jakarta ini adalah jangkarnya Satuan ini, kalian yang terbaik tidak hanya di Korps ini, tidak hanya di TNI ini tapi juga di Republik ini.

Lebih lanjut saya mohon pamit dan mohon maaf apabila selama saya memimpin kalian di Pasmar 1 ada perkataan dan perbuatan saya yang menyakiti kalian semua, saya juga mohon doa agar saya dapat menjalankan tugas baru saya sebagai Kepala Staf Korps Marinir dengan baik,” ujar Danpasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, para Komandan Kolak/Satlak Jajaran Pasmar 1, serta para prajurit Pasmar 1.

MC101-Dispen Kormar

loading...