Pasmar 1 Gelar Doa Bersama Jelang Serah Terima Jabatan Kamandan Pasmar 1

Pasmar 1 Gelar Doa Bersama Jelang Serah Terima Jabatan Kamandan Pasmar 1

Media Cakra101, Cilandak.– Segenap prajurit Pasmar 1 mengikuti kegiatan doa bersama menjelang Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Pasmar 1 dari Brigjen TNI (Mar) S.E., M.Tr (Han)., kepada Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/02/2020).

Kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh Perwira Rohani Islam (Parohis) Menbanpur 1 Mar Kapten Marinir Rofiq Baidowi yang dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng yang diserahkan kepada Kepala Bidang Upacara Militer (Kabid Upmil) Sertijab Danpasmar 1 Letkol Marinir Bambang Dilianto, M.Tr.Hanla.

Dalam amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan bahwa dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME karena selama menjabat dikarunia kelancaran dan keselamatan dalam menjalani semua kegiatan dengan lancar, aman dan sukses.

Lebih lanjut Danpasmar 1 menyampaikan acara doa bersama ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Sertijab yang akan dilaksanakan esok hari.

“Semoga dengan kepemimpinan Danpasmar 1 yang baru selalu diberikan kemudahan, kelancaran serta diridhoi oleh Allah SWT sehingga Pasmar 1 semakin baik kedepannya,” pungkas Danpasmar 1.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan kegiatan foto bersama para Pejabat Pasmar bersama anak-anak Yatim Piatu yang juga turut diundang dalam kegiatan tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Ayu Nur Alamsyah, Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1, serta para Komandan Kolak/Satlak jajaran Pasmar 1.

MC101-Dispen Kormar

loading...