Reorganisasi PG Jalasenastri Korps Marinir.

Reorganisasi  PG Jalasenastri Korps Marinir.

Media Cakra101, Jakarta.- Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono melakukan pergantian pada jajaran Kepengurusan Jalasenastri Korps Marinir, dalam acara Reorganisasi PG Kormar berlangsung di Kantor Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Jl. Usman No. 12 Komplek Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (18/02/2020).

Adapun dalam Reorganisai yang digantikan adalah Urusan Penerangan (Ur. Pen) dari Ny. Ali Sumbogo kepada Ny. Imron Safei, serta pengangkatan jabatan baru diantaranya Ny. Girsang sebagai Urusan Bantuan Sosial (Ur Bansos), Ny. Fauzi sebagai Ur. Kes KKB dan Ny. Isna Muhsin Abdillah sebagai Ur. Komsos (Komunikasi Sosial). Resmi jabatan baru tersebut dengan penanda tanganan Skep (Surat Keputusan) oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono.

Dalam sambutanya Ketua Gabungan mengatakan “ Pergantian ini merupakan wujud dari dinamika Organisasi untuk lebih memberikan peluang baik yang digantikan maupun pejabat baru. Saya berharap kepada yang di lepas Ny. Ali Sumbogo akan lebih menciptakan suasana baru nantinya di tempat jabatannya sebagai Kasi Sosial Korcab Pasmar 1. Tetap jalin silaturahmi, apa yang menjadi pengalaman selama di Kepengurusan PG Kormar semoga bisa menambah manfaat untuk Korcab Pasmar 1.

Untuk jabatan Kepengurusan yang baru segera menyesuaikan dalam hal ini adalah mencakup Kegiatan Jalasenastri Korps Marinir. Senioritas maupun Junior tetap terjaga agar dalam Organisasi ini berjalan dengan lancar tanpa aral suatu apapun. Saling asah, asih dan asuh sehingga akan menciptakan kedekatan baik invidu maupun sosial.

Untuk penekanan saya menyikapi beberapa hal tentang kesehatan serta berita kejahatan yang akhir akhir ini lagi “ trending topick “ yaitu berita tentang virus corona dan beberapa aksi kriminalitas seperti penculikan pada anak usia dini. Jaga Keluarga kita dari hal hal tersebut dengan seminimal mungkin karena sudah berhubungan dengan nyawa, ucap Ketua Gabungan menutup sambutan. Penyerahan cindera mata oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono kepada Ny. Ali Sumbogo dan foto bersama menutup acara ini. Hadir dalam acara ini segenap Pengurus Inti Pg Kormar dan Pabinhar PG Kormar Mayor (Mar) Yuda Hermawan.

MC101-Dispen Kormar

 

loading...