Danpasmar 1 Berikan Arahan Kepada Prajurit Dan PNS Mako Pasmar 1

Danpasmar 1 Berikan  Arahan Kepada Prajurit Dan PNS Mako Pasmar 1

Media Cakra101, Jakarta Utara, Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., memberikan arahan kepada segenap prajurit dan PNS Mako Pasmar 1, bertempat di depan Gedung Keris Mako Pasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Kamis (20/02/2020).

Seluruh prajurit dan PNS Mako Pasmar 1 yang terdiri dari tiap-tiap staf Mako Pasmar 1, Denma Pasmar 1, Denintel Pasmar 1 dan Denprov Pasmar 1 hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Mengawali amanatnya Danpasmar 1 menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh prajurit dan PNS Pasmar 1 karena telah ikut mendukung dan mensukseskan giat upacara Sertijab Danpasmar 1 kemarin.

“Kepada para prajurit serta PNS Mako Pasmar 1 agar bekerja dengan ikhlas, bekerja dengan cerdas dan bekerja dengan keras untuk menyelesaikan tugas yang diberikan dari pimpinan kepada kita agar tugas tersebut dapat kita selesaikan dengan baik, saya juga berpesan bahwa kita bekerja sebagai unit dari pangkat terendah sampai pangkat tertinggi, sehingga saya harap kerjasama yang baik dalam menyelesaikan segala tugas dan pekerjaan,” ujar Danpasmar 1.

Rangkaian kegiatan diakhiri dengan senam bersama Danpasmar 1 bersama seluruh prajurit dan PNS Mako Pasmar 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Muhammad Nadir, para Asisten Danpasmar 1 serta para Komandan Satlak Mako Pasmar 1.

MC101-Dispen Kormar

loading...