Danyonif 4 Mar Terima Kunjungan Purna Paskibraka Kabupaten Donggala

Danyonif 4 Mar Terima Kunjungan Purna Paskibraka Kabupaten Donggala

Media Cakra101, Cilandak.– Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., menerima kunjungan kehormatan dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dari Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Ruang Prajurit Edwin Masrul Yonif 4 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/02/2020).

Rombongan Paskibraka yang terdiri dari 50 orang Paskibraka dan 30 orang Pendamping dipimpin langsung Bapak Yusuf Lamakampali, S.E. M.Si., (Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda) dan Bapak Mohammad Reza, S.P., M.A.P., (Kepala Bidang Kepemudaan dan Kepramukaan) Dispora Kabupaten Donggala.

Sementara itu, Danyonif 4 Mar mengatakan, tugas yang telah dilaksanakan sebagai anggota Paskibraka merupakan suatu prestasi tersendiri. “Untuk itulah, saya merasa bangga dan senang dapat lebih dekat bersama putra dan putri terbaik dari seluruh Kabupaten Donggala Provinsi Sulawesi Tengah”, ucapnya.

Selain memberikan pembekalan tentang wawasan Kebangsaan serta pengenalan mengenai Korps Marinir TNI AL, Danyonif 4 Mar juga memberikan pesan dalam rangka menambah motivasi, tekad dan semangat untuk senantiasa berbuat yang terbaik sebagai wujud pengapdian bagi Negara dan Bangsa Indonesia, karena tidak semua orang memiliki kesempatan dan kemampuan untuk menjadi anggota Paskibraka.

Diakhir acara Danyonif 4 Mar menerima Cinderamata dari Bapak Yusuf Lamakampali, S.E. M.Si., sebagai ucapan terima kasih dari anggota Paskibraka Kabupaten Donggala dan dilanjutkan dengan foto bersama.

MC101-Dispen Kormar

loading...