Exit Briefing di Makoopsau III Biak

Exit Briefing di Makoopsau III Biak

Media Cakra101, Biak.–  Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Lengkap (Wasrikkap) Itjenau melaksanakan Exit Briefing di Makoopsau III Biak, setelah melaksanakan tugas Wasrikkap di Makoopsau III dan Lanud Manuhua sejak Senin 17 sampai Kamis 20 Februari 2020.

Dalam sambutan pengendali Tim Marsma TNI Anang Nurhadi, S. E., mengatakan, “Beberapa temuan yang diperoleh diharapkan staf Koopsau III dan Lanud Manuhua dapat segera menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan. Selanjutnya agar dikirim ke Itjenau paling lambat 14 hari setelah taklimat akhir”, ujar Marsma Anang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, “Tindaklanjut rekomendasi tersebut agar disertai dengan data-data atau bukti-bukti pendukung sehingga memudahkan penilaian/pemberian status temuan yaitu (selesai, dipantau atau belum ditindaklanjuti)”, tegas Irops Itjenau.

Dalam sambutan Pangkoopsau III yang dibacakan oleh Kas Koopsau III Marsma TNI Erwin Buana Utama, menjelaskan, “Temuan-temuan dan permasalahan akan menjadi bahan masukan untuk perbaikan dan penyempurnaan pelaksanaan tugas, sehingga Koopsau III dan Lanud Manuhua ke depannya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya, sesuai dengan harapan TNI Angkatan Udara”, tegas Kaskoopsau III. 

Hadir dalam acara seluruh Tim Wasrikkap Itjenau, para pejabat Koopsau III, para pejabat Lanud Manuhua yaitu: Marsma TNI Daan Sulfi, S. Sos., (Danlanud), Kol. Abram Tumanduk (Kadisops), Letkol Tek Gunawan (Kadislog), Letkol Supardam (Kapekas), Letkol Pom Eko Slamet Widodo (Dansatpom).

MC101- Pen-MNA/Biak

loading...