Peringati Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN) Oleh Prajurit Beruang Hitam Bersama Masyarakat Dan Pelajar

Peringati Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN) Oleh Prajurit Beruang Hitam Bersama Masyarakat Dan Pelajar

Media Cakra101, Lampung.- Pesawaran – untuk memperingati Hari Perduli Sampah Nasional (HPSN) dan Jumat Berbagi, prajurit Yonif 9 Marinir Beruang Hitam bersama Pustalpurmar 8, Pramuka Saka Bahari, dan masyarakat sekitar, melakukan aksi bersih-bersih Pantai Mahitam, Pesawaran, Jumat 21 Februari 2020. Dimana kegiatan tersebut dilaksanakan di patai pulau Mahitam, kec Teluk Pandan Kab. Pesawaran. Bandar Lampung

Sebelum melaksanakan giat aksi bersih-bersih, para prajurit dan masyarakat juga melaksanakan sarapan pagi bersama.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danyonif 9 Marinir Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. dan Wadan Yonif 9 Mar Mayor Mar Piski Ade Putra,Dan juga dihadiri oleh Pasops Puslatpurmar 8, Mayor Mar Joko Susilo, dan seluruh perwira di jajaran Batalyon Infanteri 9 Marinir serta Tokoh masyarakat sekitar.

Usai melaksanakan giat bersih – bersih sampah di pantai, Komandan Yonif 9 Marinir juga sempat menyampaikan pentingnya giat peduli Sampah krn utk mejaga kebersihan serta keindahan lingkungan terhadap masyarakat disekitar, Dan diselah kegiatan tersebut Danyonif 9 Mar beserta prajurit Yonif 9 Mar juga memberikan tali asih kepada masyarakat, nelayan, dan kaum dhuafa di sekitar Pantai Mahitam.dan kegiatan itu rutin dilaksanakan oleh Yonif 9 mar sebagai Kegiatan Jumat Berbagi.

Dan kegiatan pun ditutup dengan kegembiraan bersama Masyarakat dan prajurit dengan foto bersama serta renang gembira oleh prajurit Petarung Beruang Hitam Yonif 9 Marinir. Di sekitar pantai Mahitam.

MC101-Dispen Kormar

 

loading...