Wadan Menkav 1 Mar Membuka RAPJ Primkopal Menkav 1 Mar

Wadan Menkav 1 Mar Membuka RAPJ Primkopal Menkav 1 Mar

Media Cakra101, Cilandak.- Primkopal Menkav 1 Marinir menggelar rapat anggota pertanggung jawaban (RAPJ) tahun buku 2019 ke-12, yang dibuka oleh Wadan Menkav 1 Mar Letkol Marinir Bisron Ahmadi, M. Tr. Hanla., mewakili Danmenkav 1 Mar yang dilaksanakan di Gedung Kujang Mako Menkav 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (20/02/2020).

Kegiatan yang dihadiri Ketua Puskopal Korps Marinir Letkol Marinir Dasril, S.Ag, M.M Keprimkopal Menkav 1 Marinir Mayor Marinir Soleh beserta pengurus Primkopal Menkav 1 Mar, Ketua Kepala Dinas Usaha Kecil dan Menengah Kota Jakarta Selatan yang diwakili Bapak Andri Yanto, Perwira Staf Menkav 1 Mar, para Keprimkopal Marinir wilayah Jakarta selatan serta perwakilan prajurit.

Kegiatan diawali dengan sambutan sambutan dari Kaprimkopal Menkav 1 Mar, Kepuskopal Marinir dan dilanjutkan pembacaan program kerja oleh Ketua Kepala Dinas Usaha Kecil dan Menengah Bapak Andri Yanto di akhiri dengan dibukanya RAPJ oleh Wadan Menkav 1 Mar.

Dalam amanatnya Wadanmnekav 1 Mar menyampaikan, mengajak perserta RAPJ Primkopal Menkav 1 Mar untuk berperan aktif dalam acara rapat anggota pertanggung jawaban yang akan dilaksanakan sekali dalam satu tahun. Dengan tujuan untuk mengevaluasi, menganalisa tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas, serta memahami dan menayakan hal hal yang belum jelas serta memberikan saran, sumbangan pikiran untuk memajukan Primkopal Menkav 1 Mar dimasa yang akan datang ,”ujarnya.

Selesai dibuka oleh Wadanmenkav 1 Mar kegiatan dilanjutkan rapat anggota tahunan yang dipimpin Keprimkopal Menkav 1 Mar Mayor Marinir Soleh, pada saat rapat anggota peserta mengajukan pertanyaan dan usul demi kemajuan koperasi diselingi dengan pembagian doorprize untuk anggota Koperasi Menkav 1 Mar yang hadir mengikuti RAPJ tersebut.

MC101-Dispen Kormar

loading...