Danyonif 2 Mar Resmi Tutup Study Dan Apresiasi Kepemimpinan SiswaI Teladan Indonesia (SAKTI) SMP Labschool Cibubur

Danyonif 2 Mar Resmi Tutup Study Dan Apresiasi Kepemimpinan SiswaI Teladan Indonesia (SAKTI) SMP Labschool Cibubur

Media Cakra101, Cilandak.- Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Jackson Roy Paliman Pauta, S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., secara resmi menutup Study dan Apresiasi Kepemimpinan Siswa Teladan Indonesia (SAKTI) SMP Labschool Cibubur tahun 2020 di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (23/02/2020).

Study dan Apresiasi Kepemimpinan Siswa Teladan Indonesia (SAKTI) SMP Labschool Cibubur yang diikuti 242 perserta terdiri dari 119 Putra dan 123 Putri ini berlangsung selama 3 (tiga) hari mulai dari tanggal 21 – 23 Februari 2020 dengan pimpinan latihan Danyonif 2 Mar.

“Kurang lebih 3 (tiga) hari kalian telah berjuang dengan segenap kemampuan yang ada, dilandasi motivasi yang kuat sehingga tercipta semangat kebersamaan yang akrab yang menimbulkan rasa cinta Tanah Air dan meningkatkan mental serta sebagai upaya pembentukan jiwa ksatria dalam menghadapi permasalahan yang akan datang,” ujar Danyonig 2 Mar dalam amanatnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepalah sekolah SMP Labschool Bapak Muhammad Taufiq M.Pd. , Bapak/Ibu guru Pembimbing siswa , para Perwira Staf Brigif 1 Mar dan para Dansatlak Brigif 1 Mar.

MC101-Dispen Kormar