Prajurit Marinir Ikuti Fun Run 5 K Airun Di Unair Surabaya

Prajurit Marinir Ikuti Fun Run 5 K Airun Di Unair Surabaya

Media Cakra101, Surabaya.- Prajurit Korps Marinir dari Batalyon Howitzer 2 Marinir mengikuti lomba Fun Run 5 K Airun (Aesculap Inspire to Run) di Lapangan parkir Kampus A Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga, Jl. Mayjend Prof.Dr. Moestopo Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (23/02/2020).

Dalam kegiatan lomba Fun run 5 K tersebut, Yonhow 2 Mar menurunkan empat atletnya yaitu Pratu Marinir Mursalim, Prada Marinir Muh.Ridwan, Prada Marinir Khirur Rizal, dan Prada Marinir Ivan Hidayat. Lomba fun run 5 K dibuka oleh Dr. Gladis selaku Dekan Fakultas Kedokteran UNAIR dimana dalam pesannya menyampaikan selain ikut berpatisipasi dalam kegian fun run ini, para Peserta juga membantu kawan-kawan yang membutuhkan biaya operasi jantung, karena 10% profit dari acara ini akan disumbangkan ke yayasan jantung Indonesia.

Seluruh peserta Fun Run akan berlari sejauh 5 Kilo meter dengan rute di mulai dari titik start lapangan parkir Kampus A UNAIR menuju Jl. Gubeng lama, Jl. Kusuma bangsa, Grand City, dan finish kembali lapangan parkir Kampus A UNAIR.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka Dekan Cup Fakultas Kedokteran UNAIR Tahun 2020 ini bertemakan Heart Disease (Kesehatan jantung merupakan hal yang vital) yang diikuti oleh 1000 peserta umum dengan hasil diperoleh juara pertama diraih Insani Nur Ilmi dari Atletik Jatim dengan waktu 15 menit 43 detik, Juara dua diraih Ivan Sholihin dari Atletik Situbondo dengan waktu 16 menit 26 detik, dan juara tiga di raih Pratu Marinir Mursalim dari Batalyon Howitzer 2 Marinir dengan waktu 16 menit 34 detik. Pengalungan medali dan penyerahan piagam dilakukan oleh Dr. Glandis dan Prof.Dr. Suetojo selaku Dekan Fakultas kedokteran Unifersitas.

MC101-Dispen Kormar

loading...