Judoka Yonif 4 Mar Raih Juara I Kejuprov Kaltim 2020

Judoka Yonif 4 Mar Raih Juara I Kejuprov Kaltim 2020

Media Cakra101, Kalimantan Timur.- Pejudo Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) Serda Mar Bagus Satria Putra mengikuti Kejuaraan Judo Provinsi bertempat di Gelanggang Olah Raga (GOR) Beladiri Sangata Kalimantan Timur, Minggu (23/04/2020).

Kejurprov ini diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 21 – 23 Februari 2020 waktu setempat dan diikuti oleh kurang lebih 300 Judoka yang terbagi atas 2 pool dengan bermacam-macam kelas yang dipertandingkan.

Pada pertandingan Final antara Serda Mar Bagus yang turun pada kelas -60 Kg bertanding dengan Judoka asal Samarinda dan berhasil mengalahkan lawannya serta meraih Juara I dalam Kejurprov Kaltim 2020.

Menanggapi keberhasilan salah satu prajuritnya ini, Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., mengucapkan selamat dan juga terima kasih kepada Serda Mar Bagus atas partisipasinya dan sumbangsihnya dalam usaha memberikan hasil terbaik selama pelaksanaan Kejurprov tersebut diadakan.

Tak lupa, Danyonif 4 Marinir juga menyampaikan salam hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh Walikota Balikpapan sehingga Judoka Yonif 4 Mar dapat turut berlaga dan memberikan nilai tambah dengan hasil yang dicapai dimana Judoka Marinir tersebut juga bertanding membawa nama kontingen Balikpapan. Hal ini sekaligus menjadi pemicu semangat berprestasi bagi segenap prajurit Yonif 4 Mar dimanapun untuk tetap berprestasi, berkreasi dan berinovasi dengan tetap menjaga amanat dan tugas di TNI AL dan Korps Marinir.1

MC101- Dispen Kormar

loading...