Danpuslatpur 4 Marinir Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga Sekitar

Danpuslatpur 4 Marinir Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Bersama Warga Sekitar

Media Cakra101, Malang.- Komandan Pusat Latihan Tempur Korps Marinir (Danpuslatpur) 4 Purboyo Letkol Marinir Rofik Anwar, M.Tr (Hanla), mengadakan pencegahan penyebaran virus corona bersama warga setempat di Kesatrian Puslatpur 4 Marinir Purboyo Desa Bandung Rejo, Bantur, Malang Selatan. Rabu (01/04/2020).

Danpuslatpur berkoordinasi dengan Camat dan Kepala Desa Bandung Rejo, Bantur Bapak Sumarlin terkait penanggulangan virus corona di Kab Malang, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah Dinas Puslatpurmar-4 Purboyo dan rumah warga di sekitar Kesatrian Purboyo.

Danpuslatpurmar-4 Purboyo menghimbau kepada seluruh prajurit Puslatpur 4 Marinir agar selalu mawas diri dengan mengikuti petunjuk dinas Korps Marinir dan pemerintah setempat dalam mencegah penyebaran virus corona, melihat data yang ada saat ini Kabupaten Malang merupakan zona merah wabah Covid 19. Di Kabupaten Malang sudah tercatat positif corona lima orang dan meninggal satu orang. Upaya akan terus dilakukkan untuk mencegah virus meluas, baik oleh pemerintah kabupaten maupun kota Malang, tegas Danpuslatpur 4 Marinir.

MC101-Dispen Kormar

loading...