Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, PIA Garini Bagikan 2500 Masker

Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, PIA  Garini Bagikan 2500 Masker

Media Cakra101, Halim Perdanakusuma.- Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus Corona atau yang lebih dikenal dengan Covid-19, PIA Ardhya Garini melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyumbangkan masker.

Sebanyak 2500 masker diserahkan ke Denma Mabesau oleh Ketua Umum PIA AG Ny. Ayu Yuyu Sutisna yang diwakili Ny. Kusworo selaku anggota seksi organisasi PIA AG Pusat di di Kantor PIA Ardhya Garini Pusat, Halim Perdanakusuma, Rabu (8/4/2020)

Dikatakan Ny. Kusworo kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian PIA Ardhya Garini terhadap sesama, karena dengan adanya masker diharapkan dapat membantu untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang terjadi saat ini.

“Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT ke-74 TNI AU yang jatuh pada 9 April mendatang, semoga apa yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ujar Ny. Kusworo.

Adapun pemberian secara simbolis ini diberikan oleh Ny. Kusworo kepada Serma Hartawan sebagai perwakilan dari Mabesau, kemudian masker tersebut langsung dipakai

Turut hadir dalam kegiatan ini pengurus PIA AG pusat serta  perwakilan Denma Mabesau.

MC101 – Dispenau

loading...