Marinir dan PT CSR Multiintegra Technology Group Bagikan Bingkisan Nasi Kepada Warga

Marinir dan PT CSR Multiintegra Technology Group Bagikan Bingkisan Nasi Kepada Warga

Media Cakra101,Jakarta.- Korps Marinir dipimpin Mayor Marinir Oke Aditya Asriyana Raqsa dan PT CSR Multiintegra Technology Group membagikan bingkisan nasi, 200 paket sembako kepada masyarakat Jakarta, Rabu (08/04/2020)

Dengan sasaran pengemudi Taxi, Bluebird, Angkot, Ojek, Pemulung, pedagang kaki lima, dan kelompok rentan lainnya dilakukan dengan cara berkeliling mendatangi sasaran di setiap titik jalur yang di tentukan.

Pembagian paket sembako kata Mayor Marinir Oke Aditya Asriyana Raqsa, sebagai bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang tengah menghadapi pandemi Virus Corona (Covid-19).

“Pemberian paket sembako saat ini sebagai bentuk perhatian dan penghargaan kepada masyarakat yang selalu mentaati anjuran pemerintah guna memutuskan rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19),” tegasnya.

Untuk mencegah kerumuman warga, pembagian sembako diatur dengan baik. Pembagian kami keliling lokasi di jalanan mendatangi langsung warga penerima yang berada disejumlah tempat.

Tak hanya membagikan ratusan paket sembako, pada kesempatan yang sama dibagikan pula 200 masker bentuk empati PT CSR Multiintegra Technology Group

Salah satu warga penerima bantuan menyampaikan, sangat senang dengan aksi sosial dari Marinir dan PT CSR Multiintegra Technology Group dinilai sangat tepat, mengingat disaat pandemi corona banyak warga kurang mampu yang kesulitan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari. ujarnya.

MC101-Dispen Kormar

loading...