Marinir Kembali Berbagi Paket Sembako Dan Masker

Marinir Kembali Berbagi Paket Sembako Dan Masker

Media Cakra101, Jakarta. Untuk kesekiankalinya prajurit-prajurit petarung Korps Marinir di bawah kepemimpinan Komandan Koprs Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., membagikan lima ratus paket sembako dan masker kepada masyarakat untuk meringankan beban akibat dampak Covid-19 di sekitaran DKI Jakarta. Rabu (15/04/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan personel dan material, pengarahan dari Paban Komsos Dan Bhakti TNI AL, doa bersama dilanjutkan pembagian paket sembako dan masker dengan tiga rute yang berbeda.

Dalam kegiatan yang di laksanakan di Jakarta Pusat dan sekitarnya bertujuan agar dapat meningkatkan kepedulian sosial pada masyarakat perkotaan, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan saling membantu antar elemen masyarakat.

Kegiatan Marinir Berbagi tersebut melibatkan beberapa Prajurit dan PNS Korps Marinir dari satuan Pasmar 1 Jakarta, Pangkalan Marinir (Lanmar) Jakarta, Detasemen Markas Markas Komando Korps Marinir (Denma Mako Kormar) dengan koordinator dari Potensi Maritim Korps Marinir dibawah pimpinan Asisten Potensi Maritim Komandan Korps Marinir (Aspotmar Dankormar) Kolonel Marinir Raja Erjan H.S Girsang S.E.,M.M yang diwakili oleh Letnan Kolonel Marinir Hendy Dwi Bayu Ardiyanto yang kesehariannya menjabat sebagai Paban Komsos Dan Bhakti TNI AL.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dengan tetap memperhatikan dan mematuhi “social distancing” untuk mencegah penyebaran covid 19.

MC101-Dispen Kormar

loading...