Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Berbagi Kasih Menyambut Bulan Ramadhan ditengah Pandemi Corona

Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Berbagi Kasih Menyambut Bulan Ramadhan ditengah Pandemi Corona

Media Cakra101.- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 2020/1441 H, Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 bersama pengurus berbagi tali asih berupa pembagian sembako dan masker kepada keluarga prajurit serta masyarakat di sekitar Kesatuan. Kamis (24/04/2020).

Dalam kesempatan ini Ketua Ranting D Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Yonkapa 2 Mar Ny. Jaka Sulistiana Putra menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Ibu-ibu Jalasenastri menyambut bulan suci Ramadhan untuk berbagi kasih di tengah pandemi Virus Corona, serta tak lupa mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan dan memakai masker dalam upaya kita turut serta mendukung program pemerintah dalam menghadapi perkembangan penyebaran wabah Covid 19 yang begitu cepat di kota Surabaya, dibutuhkan peran semua lapisan masyarakat, organisasi, instansi terkait untuk saling bahu membahu memerangi pandemi wabah Covid-19.

Selanjutnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan ini dihimbau agar selalu menjaga kesehatan dengan membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), selalu berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas dan jangan lupa selalu memakai masker karena maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku. Dengan seperti itu kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19” ujarnya.

MC101 – Dispen Kormar

loading...