Marinir dan ACT Bagikan Beras ke Warga Terdampak Corona

Marinir dan ACT Bagikan Beras ke Warga Terdampak Corona

Media Cakra101, Jakarta Pusat.- Dispen Kormar (Jakarta). Korps Marinir TNI AL berkolaborasi dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) membagikan beras ke warga terdampak Corona di kawasan Kebon Sayur, Kwitang dan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2020).

Dengan spirit ‘Marinir Peduli, Marinir Berbagi’, dan spirit program Operasi Beras Gratis ACT, empat belas Marinir dan 4 relawan ACT bahu membahu mendistribusikan 2,5 ton beras di lima titik yang berbeda serta distribusi mobile sepanjang rute Cikini – Diponegoro – Salemba – Jatinegara – Kp Melayu- Jl. Ahmad Yani – Sunter – Cibubur- Ciangsana hingga Ujung Aspal, Jaktim.

Untuk menghindari kerumunan warga yang biasa terjadi saat ada prosesi pembagian sembako, pembagian beras kali ini diberikan langsung kepada pengurus RW di dua kelurahan tersebut. Di kelurahan Kebon Sayur misalnya, perwakilan Korps Marinir yang dipimpin Letkol Marinir Idha M. Basri S.E., M.M. Paban Bintahwil dan Wiltas Spotmar Kormar mendistribusikan langsung ke Ketua RW 08 dan RW 09. Selanjutnya dari masing-masing Ketua RW ini, beras akan didistribusikan ke warga yang membutuhkan yang terdampak Corona.

“ Atas nama Pengurus RW dan warga, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Korps Marinir TNI AL dan ACT yang telah menyalurkan bantuan beras kepada warga kami. Semoga bantuan beras ini bermanfaat buat warga kami yang terdampak Corona” demikian kata pak Junaidi, Ketua RW 08 usai menerima pendistribusian beras di wilayahnya tersebut.

Kegiatan sosial pembagian bantuan beras yang dikemas dalam program ‘Marinir Peduli, Marinir Berbagi’, dan spirit program Operasi Beras Gratis ACT akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan program HUMANITY CARE LINE Layanan Antar Pangan Gratis, Layanan telepon 0800-1-165-228 bebas pulsa yang akan di laksanakan mulai hari Jumat, 01 Mei 2020 dengan PICK-UP POINT di Kesatrian Marinir Hartono Bhumi Marinir Cilandak Jakarta Selatan.

MC101 – Dispen Kormar

loading...