Danpasmar 1 Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Perwira Pasmar 1

Danpasmar 1 Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Perwira Pasmar 1

Media Calra101, Jakarta Selatan.- Seluruh jajaran Perwira Pasmar 1 wilayah Jakarta menerima arahan dari Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., bertempat di Gedung Gada Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Senin (04/05/2020).

Pengarahan Danpasmar 1 kepada seluruh jajaran Perwira Pasmar 1 wilayah Jakarta, Menurut keterangan yg disampaikan Mayor Marinir Aristarkus Unu / Pabandya Pen Pasmar 1 ini bertujuan untuk mengantisipasi semakin merebaknya pandemi Covid-19 yang semakin meluas serta menyikapi bahaya narkoba dan pelanggaran prajurit yang melanda jajaran Korps Marinir dan TNI AL ditengah pandemi Covid-19 ini.

Menurut Unu dalam arahannya Danpasmar 1 menyampaikan kepada seluruh jajaran Perwira Pasmar 1 wilayah Jakarta agar seluruh prajurit Tidur Dalam selama mulai saat ini tidak ada yang melaksanakan Pesiar ataupun keluar Kesatrian selain urusan dinas dan kalaupun misalnya harus keluar Kesatrian harus disertai izin dari Komandan dan keperluan yang sangat penting.

“Saya tekankan kepada seluruh pos penjagaan dan para personel jaga agar lebih ketat dalam mengecek kendaraan dan personel yang keluar masuk penjagaan agar mengurangi pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh segilintir prajurit yang dapat mencoreng nama baik Korps, dan kepada para Perwira Tidur Dalam agar melaksanakan pembinaan yang baik di tiap Satuan antara atasan dengan bawahan dan senior yang junior khususnya bagi para prajurit Tidur Dalam,” ucap Danpasmar 1.

Pelaksanaan pengarahan yang diikuti seluruh Perwira Pasmar 1 wilayah Jakarta ini tetap mematuhi perintah dan himbauan Pemerintah dengan menjaga jarak antar prajurit, physical distancing serta penggunaan masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., para Asisten Danpasmar 1 serta para Dankolak/Satlak jajaran Pasmar 1.

MC101 – Dispen Kormar

loading...