Tingkatkan Profesionalisme, Jajaran Staf Intelijen dan Provos Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Penembakan Pistol

Tingkatkan Profesionalisme, Jajaran Staf Intelijen dan Provos Yonif 5 Marinir Laksanakan Latihan Penembakan Pistol

Media Cakra101, Surabaya.- Dalam rangka mengasah dan meningkatkan profesionalisme prajurit, jajaran Staf Intelijen dan Provos Yonif 5 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak Dian Estaqo Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Senin (04/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan pembinaan profesionalisme prajurit Yonif 5 Marinir TA. 2020.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M. Tr Hanla mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam mengaplikasikan ilmu dan keterampilan menembak yang telah dilatihkan, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal.

“Dengan dilaksanakannya latihan menembak ini, diharapkan dapat mengasah kemampuan menembak khususnya prajurit di jajaran Staf Intel dan Provos Yonif 5 Marinir,” pungkasnya.

MC101- Dispen Kormar

loading...