Pekerja TPU Kampung Kandang Terima Paket Sembako dari Prajurit Pasmar 1

Pekerja TPU Kampung Kandang Terima Paket Sembako dari Prajurit Pasmar 1

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Para pekerja di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang mendapatkan paket sembako dari para prajurit Pasmar 1 yang termasuk dalam rangkaian kegiatan Gerakan “Marinir Peduli, Marinir Berbagi” bertempat di TPU Kampung Kandang Jl. Moh. Kahfi No. 12630 Kel. Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (05/05/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Pabandya Bintal Spers Mako Pasmar 1 Mayor Marinir Kusnadi ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat kecil yang bekerja di TPU Kampung Kandang ditengah peraturan PSBB yang diterapkan oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta akibat pandemi Covid-19.

Ketua pengelola TPU Kampung Kandang Bapak Herman juga mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan kepada para pekerja di TPU Kampung Kandang, bantuan ini akan sangat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari para pekerja tersebut.

Lebih lanjut Mayor Kusnadi selaku pimpinan perwakilan penyerahan sembako di TPU Kampung Kandang berpesan kepada seluruh pekerja di TPU Kampung Kandang agar selalu menjaga kebersihan diri dengan rutin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker sehingga dapat memutus penularan virus Covid-19.

MC101 – Dispen Kormar

loading...