Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Pimpin Aksi Sosial Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Pimpin Aksi Sosial Pembagian Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Media Cakra101, Sidoarjo.- Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla, memimpin langsung aksi sosial pembagian sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim yang terdampak Covid-19 di wilayah Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Dalam kegiatan tersebut, Danyonhow 2 Marinir didampingi Ketua Ranting B Cabang 4 Korcab Pasmar 2 Ny. Jumino, dan Pjs.Pasi Pers Letda Marinir Sujono, S.Pd, memberikan kepada masyarakat dengan mendatangi langsung ke rumah warga, untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dan tetap menjaga Physical Distancing.

Danyonhow 2 Mar Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan peduli sosial yang dilakukan prajurit di tengah Pandemi Covid-19 saat ini sudah seharusnya untuk saling peduli dan berbagi dan merupakan bentuk nyata kepedulian prajurit Korps Marinir dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah.

Selain membagikan sembako dan masker, Danyonhow 2 Marinir juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, selalu melaksanakan physical distancing dan mengurangi aktifitas di luar rumah, serta memberikan dukungan dan motivasi agar tetap semangat serta menjaga kesehatan keluarga di tengah pandemi covid-19.

MC101 – Dispen Kormar

loading...