Kolatmar Tetap Bugar Ditengah-Tengah Pandemi Covid-19

Kolatmar Tetap Bugar Ditengah-Tengah Pandemi Covid-19

Media Cakra101, Pasuruan.- Di tengah masa Pandemi Covid-19 di bulan Suci Ramadhan, segenap prajurit Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) secara rutin melaksanakan olahraga di seputaran Mako Kolatmar Grati, Pasuruan. Jumat (15/05/2020).
 
Olahraga yang dilaksanakan merupakan olahraga rutin sesuai jadwal kegiatan, olahraga yang sifatnya tidak menguras tenaga sehingga setiap personel tetap dapat menjalankan ibadah puasa tersebut diikuti oleh prajurit Mako, Kima Kolatmar dan Puslatsus serta seluruh Perwira Staf Kolatmar.

Sebelum melaksanakan olahraga seluruh peserta menjalani pemeriksaan suhu badan tubuh oleh Bintara kesehatan Kolatmar dan penghitungan denyut nadi secara bersamaan serta melakukan pemanasan di Lapangan Apel Mako Kolatmar.

Wadan Kolatmar Letkol Marinir Abdi Zunanda T mepimpin jalannya olahraga bersama tersebut dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan selalu menggunakan masker.

“Olahraga rutin disaat menjalankan ibadah puasa dan pandemi Covid-19 ini bertujuan untuk menjaga kebugaran agar imunitas tubuh kita tetap terjaga. Dengan tetap terjaganya kondisi fisik kita, pastinya akan mendukung kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas yang diberikan Komando Atas setiap saat,” pungkas Wadan Kolatmar.

MC101 – Dispen Kormar

loading...