New Normal Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Jaga Imun Tubuh dengan Olah Raga Bersama

New Normal Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Jaga Imun Tubuh dengan Olah Raga Bersama

Media Cakra101, Lampung.-Prajurit Pusat Latihan Tempur Marinir (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai melaksanakan olahraga bersama di masa New Normal di pimpin langsung Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Letkol Marinir Data di dampingi perwira Staf Operasi Mayor Marinir Joko Susilo. Mako Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Lampung, Selasa (09/06/2020).

Salah satu cara sebagai seorang prajurit dalam menjaga fisik adalah rutin berolahraga. Dengan berolahraga dapat menjaga kebugaran fisik dan imunitas tubuh sehingga dapat tetap produktif melakukan tugas pokok sebagai pelatih serta mampu mengatasi penyebaran Covid -19 yang sampai saat ini belum ditemukan obat atau vaksinya. Untuk itu kita harus meningkatkan imun tubuh dengan olahraga rutin selain istirahat yang cukup dan makan-makanan yang sehat serta hidup bersih.

“Yang terpenting dari semua itu adalah pikiran yang rileks dan selalu berfikir positif, apa yang kita hadapi pada saat ini kita tidak perlu takut yang berlebihan, hanya tetap waspada, ikuti aturan yang ada dan dekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesannya.

MC101 – Dispen Kormar