Batalyon Roket 2 Marinir Juara Umum “Artilery Internal Archery Comprtition 2020”

Batalyon Roket 2 Marinir Juara Umum "Artilery Internal Archery Comprtition 2020"

Media Cakra101, Surabaya.- Batalyon Roket 2 Marinir berhasil menjadi juara umum dalam lomba Panahan Antar Satlak Menart 2 Marinir yang dilaksanakan di Lapangan “Bajra Ghosa” Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang Surabaya. Kamis (18/06/2020).
Lomba panahan dalam rangka “Artilery Internal Archery Competition 2020” yang dibuka oleh Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., dan dilaksanakan selama tiga hari tersebut diikuti oleh 60 atlet kategori perorangan yang terdiri dari kategori perwira 20 atlet, kategori putra 20 atlet dan kategori putri 20 atlet.

Dalam lomba panahan tersebut, atlet Batalyon Roket 2 Marinir yang dipimpin langsung oleh Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso,M.Tr.Opsla berhasil merebut juara umum dengan perolehan medali 6 emas, 7 perak dan 3 perunggu.

Untuk juara dua diduduki Batalyon Arhanud 2 Marinir dengan memperoleh 4 emas, 4 perunggu dan Batalyon Howitzer 2 Marinir sebagai juara tiga dengan,3 perak, 2 perunggu, sedangkan juru kunci ditempati oleh Kima Menart 2 Marinir dengan perolehan medali 1 perunggu.

Sementara itu Danyon Roket 2 Marinir menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Tim Panahan bisa merebut juara umum dalam lomba Panahan Antar Satlak Resimen Artileri 2 Marinir.

prestasi yang ditorehkan Tim Panahan Yonroket 2 Marinir merupakan hasil dari latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit ‘Bajra Ghosa’ sehingga Tim Panahan Yonroket 2 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

MC101-Dispen Kormar