Danmenart 2 Marinir Selaku Ketua MSC Surabaya Serahkan Unit Mesin Rumput

Danmenart 2 Marinir Selaku Ketua MSC Surabaya Serahkan Unit Mesin Rumput

Media – Cakra101, Surabaya.- Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar,S.E.,M.M., selaku ketua Marines Shooting Club (MSC) menyerahkan empat unit mesin potong rumput dan tempat sampah untuk fasilitas perawatan lapangan tembak yang diterima oleh Komandan Baterai Markas (Danraima) satuan pelaksana dibawah jajaran Menart 2 Mar Karangpilang Surabaya, Jumat (10/07/2020).

Mesin potong rumput dan tempat sampah yang diberikan bertujuan untuk mendukung perawatan dan perbaikan fasilitas lapangan tembak yang nantinya akan di jadikan event pembinaan satuan (Binsat) tingkat Korps Marinir tahun 2020.

Danmenart 2 Marinir dalam arahannya mengatakan, dengan area cukup luas dibutuhkan beberapa mesin potong pumput yang baru. Mesin ini merupakan pengadaan swadaya dari club MSC Surabaya sehingga seluruh anggota dapat mepergunakan dan bertanggung jawab perawatanya.

Diharapkan dengan ditambanya beberapa Mesin ini dapat meningkatkan kebersihan dan kerapian serta pada akhirnya dapat mendukung tugas prajurit untuk melaksanakan menembak.

“Dengan alat ini maka pekerjaan memotong atau merapikan rumput semping kiri dan kanan lapangan tembak senapan dan pistol , akan menjadi mudah dan cepat dalam merapikannya.” Ujarnya.

Mc101 – Dispen Kormar

loading...