Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas di Brigif 4 Mar/BS

Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas di Brigif 4 Mar/BS

Media – Cakra101, Lampung.- Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Kolonel Marinir Lasmono melakukan Sosialisasi Reformasi Birokrasi dan Zona Integritas Di Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Lampung, Senin (20/07/20).

Turut Hadir Pada Kegiatan sosialisasi Tersebut, Komandan Brigade 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi dengan didampingi Oleh Seluruh Perwira Staf dan komandan Batalyon Serta Perwakilan Prajurit dari Jajaran Brigif 4 Mar/BS sejumlah 250 Orang. Tanpa mengeyampingkan Protokol Kesehatan, Seluruh Audience terlihat sangat antusias mendengarkan serta memperhatikan dengan seksama Sosialisasi yang dijelaskan secara detail oleh Irkormar.

Pada kesempatan tersebut, Irkormar menerangkan bahwa mengapa harus dilaksanakannya Reformasi Birokrasi adalah karena Maraknya KKN, Rendahnya Kapasitas dan Akuntabilitas Kinerja serta Buruknya Pelayanan Publik sehingga perlu dilakukan Perubahan secara drastis pada 8 Area Perubahan guna menciptakan Birokrasi yang Efektif efisien, Akuntabel dan memiliki Pelayanan Publik yang berkualitas. Oleh karena itu Peran serta Komitmen yang tinggi antara pimpinan dan Bawahan sangat dibutuhkan guna menciptakan Suatu Lingkungan Kerja yang didalamnya berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Di Akhir kegiatan tersebut Irkormar mengajak seluruh Audience untuk turut serta berpartisipasi guna mewujudkan Korps Marinir yang Besar, Modern, Profesional serta Berkemampuan Expedisioner dan Multirole.

MC101 – Dispen Kormar