Kasau Setuju Seskoau Punya Program Magister Terapan

Kasau Setuju Seskoau Punya Program Magister Terapan

Media Cakra101, Cilangkap.- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyetujui program Magister Terapan Strategi Operasi Udara di Seskoau.

Menghadiri paparan rencana program Magister Terapan Strategi Operasi Udara oleh Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., di Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (27/7/2020), Kasau menyatakan dukungannya.

“Pada prinsipnya saya menyetujui program Magister Terapan Strategi Operasi Udara pada Seskoau yang dicetuskan oleh Danseskoau,” terang Kasau.

Kasau berharap program Magister Terapan Strategi Operasi Udara di Seskoau, tetap punya ciri khas kemiliteran.

Danseskoau dalam paparannya menyampaikan pendirian program Magister Terapan Operasi Udara pada Seskoau merupakan sarana untuk mewujudkan sumber daya manusia TNI AU unggul dan berkualitas.

Kompetensi lulusannya, di harapkan mampu menguasai teori Strategi Operasi Udara, memiliki kemampuan merencanakan dan melaksanakan Operasi dan Latihan Gabungan TNI, memiliki kemampuan menganalisis ancaman dan menentukan kontijensi, memiliki kemampuan merencanakan dan menyelenggarakan dukungan logistik dalam Operasi Udara, dan memiliki kemampuan melaksanakan penelitian/riset di bidang Strategi Operasi Udara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakasau, Koorsahli Kasau, Asops Kasau, Asrena Kasau, Kadisdikau, perwakilan Unjani, dan perwakilan IPDN. (Autentifikasi Kadispenau)

MC101 – Dispenau

loading...