Dankormar Pimpin Rapat Pemanfaatan Aset Golf Driving Range Cilandak

Dankormar Pimpin Rapat Pemanfaatan Aset Golf Driving Range Cilandak

Media Cakra101, Jakarta Selatan.- Dispen Kormar (Jakarta) Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr. (Han) menerima paparan tentang Menerima Paparan Tindak Lanjut Pemanfaatan Aset Golf Driving Range Cilandak di ruang rapat Brigade Infanteri 1 Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Kamis (30/07/2020)

Kegiatan diawali dengan paparan yang dibacakan langsung oleh Kapuskopal Mar Letkol Marinir Dasril, dilanjutkan rapat yang dipimpin langsung oleh Dankormar membahas tentang Pemanfaatan Aset Golf Driving Range Cilandak sesuai dengan aturan.

Pada kesempatan yang sama Dankormar juga menghimbau kepada para peserta rapat dan unsur yang terkait dalam pemanfaatan aset golf driving range supaya pengelolaan tetap sesuai dengan aturan sebagai mana mestinya, supaya mengantisipasi adanya hal hal yang tidak diinginkan

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., Irkormar Kolonel Marinir Lasmono, para asisten Dankormar, dan Para Kepala Dinas Mako Kormar.

MC101 – Dispen Kormar