Danyonhow 2 Mar Pimpin Peringatan Hut Ke 75 RI, Serta Pelepasan Purna Tugas Prajuritnya

Danyonhow 2 Mar Pimpin Peringatan Hut Ke 75 RI, Serta Pelepasan Purna Tugas Prajuritnya

Media Cakra101, Pasuruan.- Komando Latih Korps Marinir (Kolatmar) mengadakan Istighosah (Risalah dzikir dan do’a) dalam rangka HUT RI ke 75 di Masjid Janatin Mako Kolatmar Grati, Senin (17/08/2020).

Kegiatan ini dipimpin Dandenbak PLP 3 Grati, Mayor Marinir Yono Santoso, dikuti oleh 36 Personel anggota Mako, Puslatsus, PLP 3 Grati acara Istighosah (Risalah dzikir dan do’a) tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Nomor 176/SPER/0220 TWU. 0810.1840 tentang Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 di Satuan masing-masing.

Meneruskan arahan Dankolatmar yang disampaikan oleh Dandenbak PLP 3 Grati mengatakan, “ dalam situasi pandemi Covid-19, kita harus tetap memperingati HUT RI Ke 75 kemerdekaan ini, walaupun dilaksanakan dengan sederhana namun tidak mengurangi kekhidmatan dalam mensyukuri kemerdekaan RI yang ke 75 yang telah diberikan oleg Tuhan Yang Maha Esa, semoga dengan Istighosah ( dzikir dan do’a) bersama ini Bangsa Dan Negara Indonesia senantiasa dalam lindungan Allah SWT serta selalu diberi petunjuk dan bimbingan dalam menjaga kedaulatan NKRI serta diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menghadapi wabah Covid-19 saat ini,” ujarnya.

Kegiatan Istighosah tersebut dipimpin oleh Ustad Mas`ud asal Grati Pasuruan dan dihadiri oleh seluruh perwira staf Kolatmar dan perwakilan anggota Mako / Kima Kolatmar.

MC101 – Dispen Kormar