Syukuran Peresmian Persatuan Bulutangkis Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya Surabaya

Syukuran Peresmian Persatuan Bulutangkis Pusdiklat  Hanudnas  Tunas  Harapan  Jaya Surabaya

Media Cakra101, Surabaya.- Komandan Pusdiklat Hanudnas Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S.T., M.M. memimpin secara langsung acara Syukuran dalam rangka peresmian Persatuan Bulutangkis Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya, bertempat di GOR Bulutangkis Amerta Pusdiklat Hanudnas Surabaya, Kamis 20/8, bertepatan dengan 1 Muharram 1442 H.

Acara syukuran diikuti oleh Para Pejabat Pusdiklat Hanudnas dan perwakilan Perwira, Bintara/Tamtama, Pegawai Negeri Sipil serta Pengurus, Pelatih dan Atlet Binaan PB. Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya.

Dalam sambutannya Komandan Pusdiklat Hanudnas memberikan Selamat atas diresmikannya PB. Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya. Diharapkan dengan diresmikannya Persatuan Bulutangkis ini, akan muncul bibit-bibit pebulutangkis yang dapat bersaing di tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional.

Selain itu, PB. Pusdiklat Hanudnas THJ ini diharapkan dapat membantu program regenerasi atlet bulutangkis secara Nasional, khususnya di Jawa Timur.

“Selamat atas diresmikannya PB. Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya, semoga nantinya dari PB. Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya ini dapat lahir pebulutangkis-pebulutangkis muda yang dapat bersaing di tingkat daerah maupun tingkat Nasional”, kata Kolonel Pnb Andi Nur Abadi dalam sambutannya.

Meski saat ini para pemain masih menjalani latihan terbatas di GOR Bulutangkis Amerta Pusdiklat Hanudnas, Sekertariat, Pelatih PB. Pusdiklat Hanudnas THJ tetap menganjurkan agar para pemain memperhatikan protokol kesehatan dari pemerintah dan disiplin mematuhi aturan dari Tim Satgas Covid-19 Pusdiklat Hanudnas demi memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19.

“Saya ingin berpesan kepada seluruh pemain dan pelatih agar tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19, tetap laksanakan 3M (Sering Mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan latihan, tetap Menjaga jarak minimal 1m dan selalu Menggunakan masker sebelum, selama dan selesai latihan), utamanya di Lingkungan Pusdiklat Hanudnas dimana pengurus PB. Pusdiklat Hanudnas THJ ini kebanyakan adalah anggota Satgas Covid-19 Pusdiklat Hanudnas”, lanjutnya.

Agenda yang harus dipersiapkan pengurus PB. Pusdiklat Hanudnas THJ saat ini adalah menyiapkan para atlet untuk menghadapi kejuaraan-kejuaraan yang akan dilaksanakan oleh PBSI Jatim. “Harapan saya, para atlet giat berlatih sebagai persiapan mengikuti kejuaraan, sehingga meraih prestasi yang gemilang, ” tutupnya.

Adapun Struktur Organisasi PB. Pusdiklat Hanudnas Tunas Harapan Jaya terlampir.

Keterangan Gambar : Komandan Pusdiklat Hanudnas sedang menyerahkan potongan tumpeng kepada perwakilan Pelatih PB. Pusdiklat Hanudnas THJ.

MC101 – Pusdikhanudnas